Bae cukai terus berkontribusi dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional, salah satunya dengan terus memberikan - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bae cukai terus berkontribusi dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional, salah satunya dengan terus memberikan

Tangerang Selatan, postbantennews

Bea Cukai memberikan servis, pada pihak-pihak perusahaan yang eksfort untuk di berikan kemudahan dalam memasarkan barang produksinya, sehingga Bea Cukai Banten, menberikan kemudahan,. selasa, (28/12)

Bae cukai terus berkontribusi dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional, salah satunya dengan terus memberikan fasilitas-fasilitas Kepabeanan dan cukai kepada perusahaan-perusahaan di bawah pengawasan Bea Cukai Banten, dikutip antara.

Pihak Bae cukai akan memberrikan kemudahan dalam pelayanan dan sehingga hasil produksi dapat di tingkatkan harga jual dan eksfor keluar negeri

Bahkan Bae cukai akan jemput bola, pada perusahaan yang eksfor keluar negeri dan di berikan keringan dalam administrasi untuk mempercepat perkembangan industri.

Selama tahun 2021, terdapat 14 (Empat Belas) permohonan izin fasilitas TPB dan/atau KITE yang diajukan oleh 13 perusahaan ke Kanwil DJBC Banten.

Dari 13  perusahaan yang telah mengajukan permohonan tersebut, Kanwil DJBC Banten telah memberikan persetujuan 5 izin Tempat Penimbunan Berikat (TPB) yang terdiri dari 3 Kawasan Berikat dan 2 Pusat Logistik

Berikat. Selain itu juga diterbitkan persetujuan 3 izin Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE), yang terdiri dari 1 KITE Pembebasan dan 2 KITE Pengembalian.

henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments