google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Artis dan Actor Rasya yang berusia 15 tahun ini dan yang bernama asli Rayen Syah Rassya Hidayah

Jakarta, postbantennews

Cover Rasya Actor terbaik pemeran utama Jendela SMP di SCTV yang sekarang telah 600 episode lebih yang sudah tayang , Tasya Actris cilik ,bintang iklan dan Celvin pemenang mom and kidz indonesia top model 2021 Kendari Sultra melakukan pemotretan Cover Majalah Model Indonesia bertempat di Kantor MMI-YAPMI Kelapa Gading,Jakarta Utara, Minggu (22/11/2021).

Rasya saat ditanya media tentang planning kedepannya karirnya saat ditanya media dia menjelaskan. “Ya planning kedepannya Rasya ingin menjelajahi dunia akting atau dunia entertain,bisa nyanyi,bisa acting,bisa presenter,bisa memeranin semua peran.”ujarnya keawak media.

Saat ditanya apakah Rasya didunia artis tersebut mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya, Rasya menjawab bahwa karirnya didunia artisnya tersebut pasti mendapatkan dukungan oleh kedua orang tuanya.

Rasya yang sekarang duduk dikelas 9 SMP juga menjelaskan kegiatannya di dunia acting dan artis tersebut tidak menggangu dan berpengaruh di kegiatan pendidikannya.

“Ya bagaimana ya untuk sekolah Rasya tuh, karena shoting tu tidak sepenuhnya shotingkan,ada waktu breaknya,nah Rasya sempat sempatin sekolah pas break shoting,ya itupun sekolahnya juga masih online.”jelas Rasya.

Artis dan Actor Rasya yang berusia 15 tahun ini dan yang bernama asli Rayen Syah Rassya Hidayah ini juga menerangkan saat bahwa karir nya selama Pandemi covid 19 saat ini tidak bepengaruh dan berjalan biasa. Rasya juga memaparkan tentang fends nya yang disebut Rehalic yang selalu mendukung kegiatan karirnya.

“Mereka mendukung melalui Sosmed ya mereka masing masing sangat diaspirasikan banget, karena kan banyakan fends fends lagi pula Rasya juga masuk nominasi SCTV Awards,mereka sampai mengesher sher,upload,melalui SMS,itupun mereka tuh sampai rela gitu sampai berkorban sangat diaspirasikan.”tambahnya pemain peran utama Jendela SMP yang berperan sebagi Indro di SCTV .

Supriyadi/deny/pn

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments