google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Aparatur sipil negara (ASN) akan mendapatkam gaji ke-13, kini para asn berharap-garap cemas, apa bertanda bohong

Jakarta, postbantennews,com

Aparatur sipil negara (ASN) akan mendapatkam gaji ke-13, kini para asn berharap-garap cemas, apa bertanda bohong, apa benar. Sudah 3 tahun ini asn tidak perdapat gaji ke-13 apa ini, benar, apa betul ya, kamis (14/04)

Jangan memberikan angin segar tergadal asn, karena selama 3 tahun mereka juga di pangkas sampai 20% untuk penagan covid, kini ia apa bemar apa salahn ya.

“Mudah-mudahan benar, biar ada penambahan gaji 13 belas berharap untuk lebaran”, katanya Samsul Hanuri Lurah di Jakarta.

Presiden Joko Widodo memastikan akan mengucurkan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 2022 ditambah dengan gaji ke-13 bagi seluruh ASN, personel TNI/Polri serta pejabat negara. dikutip antara.com

“Hal lain yang perlu saya sampaikan pada 13 April 2022, saya telah menandatangani peraturan pemerintah tentang pemberian THR dan gaji ke-13 untuk seluruh ASN, TNI, Polri, ASN Daerah, pensiunan, penerima pensiun dan pejabat negara,” ungkap Presiden Jokowi dalam tayangan video di kanal YouTube Sekretariat Presiden yang diunggah pada Kamis.

Selain THR dan gaji ke-13, Presiden Jokowi juga memutuskan untuk memberikan tambahan tunjangan kinerja bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri aktif yang memiliki tunjangan kinerja.

“Kebijakan ini merupakan wujud penghargaan atas kontribusi aparat pusat dan aparat daerah dalam menangani pandemi COVID-19, serta diharapkan menambah daya beli masyarakat dan membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional,” ucap Presiden.

Presiden Jokowi menyebut aturan turunan mengenai teknis pencairan THR akan diatur lebih lanjut.

deni/genry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments