google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Angin Kencang dan di sertakan hujan lebat, 3 mobil para tamu pengujung PN Kota Tangerang di timpah pohon

Tangerang kota, postbantennews

Angin Kencang dan di sertakan hujan lebat, 3 mobil para tamu pengujung Pengadilan Negeri Kota Tangerang di timpah pohon yang tumbang terjadi di Jalan TMP Taruna KM 02 percis di Depan kantor Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Banten, pukul 12.30 s/d pukul 13.20 Wib kamis (23/12).

Kini 3 mobil di taksir kerugian sekitar 1,2 milyar, dari 3 mobil yaitu, 1 mobil Honda, 1 mobil sigra dan 1 lagi fajero, rata-rata warnanya hita. Hujan deras dan angin kencang dan pohon pada tumbang sekitar pukul 13.49,

Diduga tidak ada korban dalam insiden ini, ini cuma mobil dan gerobak. Dan satu lagi warung grobak ikut rusak di timpah dahan kayu yang tumbang. isi dalam grobak juga ikut hancur, di terjang oleh dahan kayu yang masih hidup.

“Ampun, ampun, habis harta saya, tapi bagaimana lagi ini sudah musibah, untung saja saya tidaka di dalam mobil, kalau ada di dalam mobil kemungkinan saya ikut di timpah oleh pohon yang tumbang”, katanya hendi wardana

kata Hendi, saat hujan lebat dan di sertakan angin kencang kami masih di gedung Pengadialan Negeri Kota Tangerang, Ya, bagaimana lagi, ini sudah musibah.

“hancur, hancur gerobak, waduh ini perlu di perbaiki lagi, kemungkinan ini kami ada teguran kali yang Maha Kuasa, agar kami banyak bersedekoh dan memberikan sesama”, katanya yuyun.

henry/netty/pn

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments