Anggota DPRD Kujangan kerja ke Daerah Rajeg membahas tentang pajak PBB - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Anggota DPRD Kujangan kerja ke Daerah Rajeg membahas tentang pajak PBB

Tangerang kab, postbantennews

Dari Kunjungan Kerja para anggota DPRD Propinsi Bantenm Nawa Said mengatakan Pihak Warga Desa Rajeg  punya kewajiban bayar bumi dan bangunan (PBB)  ke pemerintah juga membutuhkan pada pajak pada warga yang taat bayar pajak. Tetapi juga punya hak. Akses pendidikan Pelayanan publik kesehatan. Senin (01/11)

Kata Nawa Said DPRD Propinsi Banten, Hak dan kewajiban bayar pajak tanah bangunan kendaraan bermotor.
Warga Rajeg punya hak di propinsi Banten juga. Hak pendidikan SD SMP SMKN sekolah Negeri di urus pemerintah propinsi Banten gratis, itu berkat pihak pemerinta propinsi banten

“Pelayanan kesehatan pemerintah propinsi Banten gratis. Propinsi punya rumah sakit ada di Banten. Jalan utama Rajeg city hak warga Rajeg city untuk di betulkan. Reses hari ini untuk program tahun 2022, nanti akan saya sampaikan ke propinsi”, ujar Nawa Said.

Moelyadi warga Rajeg city menyampaikan unek uneknya. Selama ini jalan perumahan seperti jalan kampung. Harapannya kalau bisa minta di konblok atau betonisasi Samapi ke gang.

PKK Desa kalau ada ke inginan sampaikan saja ke panitia. Pemilu tahun 2019 ga ada yang kenal saya sebagai caleg DPR propinsi. Tetapi saya perduli kenwaega sini ujar Nawa Said.

arfaiz/deny/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments