Anggota DPRD Kab. TangerangYang lama di pecat tidak secara hormat, sekarang di ganti - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Anggota DPRD Kab. TangerangYang lama di pecat tidak secara hormat, sekarang di ganti

Tigaraksa, postbantennews

Akhirnya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dipecat juga, atas dasar itulah mengangangkat anggota DPRD dan Penggatian Antar Waktu (Paw). Dipecat anggota DPRD yang lama sekarang ganti yang baru, senin (27/12).

Yang Lama kesandung skandal penganiayaan pada istrinya, lalu sekarang di tahanan Polresta Tangerang Kab Polda Banten, untuk penyelidikan lebih lanjut, dikutip media Pemkab.

Atas Dasar itulah Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Hanura. Munawir Khoirul Basri.

Pelantikan PAW anggota DPRD yang dipimpin Ketua DPRD Kholid Ismail tersebut digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Tangerang, Senin (27/12/21).

Munawir Khoirul Basri diambil sumpah janjinya sebagai  anggota DPRD menggantikan Soleh Afif. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Banten Nomor 171.2/Kep.290-Huk/2021 tentang Peresmian Pengangkatan Munawir Khoirul Basri sebagai Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Bakti 2019 -2024.

Wabup H Mad Romli dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota PAW yang baru dilantik. Dia berharap anggota yang baru dilantik dapat bekerjasama untuk newujudkan tujuan dan cita-cita pembangunan Kabupaten  Tangerang.

Henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments