Anggota DPRD Kab Tangerang sebut saja SA salah seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang diduga telah menilep uang

Tangerang, postbantennews

Anggota DPRD Kab Tangerang sebut saja SA salah seorang anggota DPRD Kabupaten Tangerang diduga telah menilep uang rekannya RD, sebesar Rp5,6 miliar yang tersimpan di rekening Bank BJB.

Bahkan Hal tersebut dilakukan SA saat dirinya masih menjadi sopir bank plat merah tersebut dengan mengambil uang tabungan tanpa surat kuasa apapun saat hendak mencalonkan diri menjadi DPRD Kabupaten Tangerang.

Uang RD Raib, setelah di cek bang BCA sudah tidak alagi alias kosong. RD mengatakan, peristiwa itu bermula dirinya memindahkan uang dari tabungan Bank BCA ke BJB dan rencananya pun akan di deposito. Setelah itu RD diajak berbisnis bersama lurah-lurah di Kabupaten Tangerang oleh SA.

“Saat itu saya diajak berbisnis dengan beliau (SA). Setelah itu beliau mengiming-imingi saya sebagai gantinya itu proyek atau fee semacamnya dan saya itu tidak mau,” ujarnya saat dijumpai di Kota Tangerang bersama kuasa hukum, Senin belum mlama ini

Kemudian, dari situlah petaka dimulai dengan tanpa sepengetahuan RD, SA kemudian diduga menguras uang miliknya pada jenis tabungan tandamata sebesar Rp5,6 miliar dalam lima kali penarikan. Penarikan pertama dilakukan 7 September 2018 dengan nilai Rp2 miliar.

(Henry/ rip/pn/R24)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments