Andra Soni berharap pada Bank Banten yang Bank Daerah ini, harus benar-benar menangani - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Andra Soni berharap pada Bank Banten yang Bank Daerah ini, harus benar-benar menangani

Serang, postbantennews

Andra Soni berharap pada Bank Banten yang Bank Daerah ini, harus benar-benar menangani masalah pinjaman dari pihak ke-3 maupun pihak APBD Propinsi Banten, senin (13/12).

Jika Tahun 2022 mendatang tidak sehat ini akan di Liquidasi kembali. Pihak Pemerintah Propinsi Banten Tidak akan memberikan modal lagi.

Sehingga pemeriksaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Banten. Harus menujukan bank daerah yang di percaya oleh masyarakat Banten.

“Mudah-mudah tahun 2021 akhir Desember 2021 laporan keuangannya sudah bisa di banggakan. Jika hal tidak ada Peningkatan kinerja Bank Banten ini akan menjadi masalah baru”, katanya Anda Soni

Kata Andra Soni, Okelah tahun ini kita puji dan mendapatkan apresiasi dari Ketua DPRD Provinsi Banten, lanjutnya Andra Soni. Pengelolaan  Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) yang berjalan dengan baik serta peningkatan aset dan pertumbuhan dana pihak ketiga yang terus bertumbuh merupakan acuan dari apresiasi tersebut. 

Pujian terhadap keberhasilan manajemen disampaikan Andra Soni saat berjumpa dengan Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin di kediaman pribadinya, belum lama ini di kediamannya.

hasan/henry/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments