Anak SMP di garap sama temannya, kini pelakunya FI (15) dan SS (18) sudah di amankan oleh polisi - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Anak SMP di garap sama temannya, kini pelakunya FI (15) dan SS (18) sudah di amankan oleh polisi

Lampungtimur, postbantennews.com

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan bahwa terjadi siswi SMP saat pulang sekolah di garap oleh temannya sekolah dengan secara bergantian, rabu (04/01).

Anak perempuan yang cantik itu menjadi sock oleh temannya sekolah.

“Kami sudah menangkap kedua FI (15) dan SS (18) kini sudah di amankan oleh pihak anggota polisi”, katanya.

Waktu dekat kata AKBP Zaky Alkazar Nasution, setidanya 3 sampai 4 hari kemudian dalangnya akan kami juga tangkap.

Siswi SMP di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, jadi korban pencabulan secara bergilir. Dua pelakunya pun sudah diamankan polisi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kasat Reskrim IPTU Johanes EP Sihombing, menjelaskan, tersangka FI (15) warga Kecamatan Way Bungur, dan SS (18) warga Kecamatan Rumbia.

Berdasar data dari Kepolisian, para tersangka diduga nekat melakukan aksi pencabulan dan kekerasan seksual terhadap AD (14) pelajar SMP, warga Kecamatan Way Bungur pada Oktober 2022 lalu.

“Peristiwa kejahatan diawali para tersangka, dengan cara menakut-nakuti akan menyebar kan Rekaman Video Call Seks, antara korban dengan rekannya,” ujar Kapolres, Rabu (4/1/23), dikutip L86News.com

Korban yang ketakutan, kemudian dipaksa melayani nafsu bejat para tersangka di sebuah kebun dikawasan Kecamatan Way Bungur, secara bergantian.

Petugas Kepolisian Satuan Reskrim Polres Lampung Timur Polda Lampung, dan Polsek Way Bungur, yang menerima laporan segera bertindak, dan pada Selasa (3/1/23) berhasil meringkus para tersangka.

(asril / deni / postn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments