google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Amukan si Jago merah, kembali lalap 9 ruko di kampung Cilongok.

Tangerang kab, postbantennews

kebakaran yang terjadi Rabu dini hari sekitar pukul 01:30wib di komplek pertokoan H.rohim RT 003 RW 03 kampung Cilongok desa sukamantri kecamatan pasar Kemis kabupaten Tangerang Banten
Rabu 15/21.

Dalam peristiwa kebakaran ini di duga terjadi karena konsleting listrik sehingga menghanguskan sekitar 9 ruko di antaranya, toko mainan, toko sembako, toko pakaian, toko roti, foto kopi dan msh ada beberapa toko yang lain.Amukan si Jago merah, kembali lalap 9 ruko di kampung Cilongok.

Menurut keterangan dari Madelum selaku ketua organisasi (ormas) pemuda Pancasila (PP) ranting sukamantri yang pada saat kejadian ada di lokasi dan turut serta membantu memadamkan api ada sekitar empat(4) unit mobil pemadam kebakaran yang datang guna memadamkan api tersebut.

” Lanjut Madelum dalam kejadian insiden kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan apipun bisa di atasi/padamkan sekitar pukul 04wib ucapnya Madelum kepada awak media pada saat di wawancarai.

Salah satu pedagang yang menjadi korban dalam insiden kebakaran yang tidak mau di sebutkan nama nya saat di konfirmasi awak media belum bisa menafsirkan nilai kerugian atas kejadian insiden kebakaran tersebut.

Hingga berita ini di turunkan, namun belum bisa menafsirkan berapa nilai kerugian seluruh nya dalam insiden kebakaran ini karena masih dalam penanganan dan pemeriksaan forensik sektor pasar Kemis Mapolresta kabupaten Polda Banten.

Sopiyan/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments