google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Alasan DPUR Kota Tangerang, untuk pembangunan Flayover membutuhkan dana Besar

Tangerang Kab, postbantennews

Alasan DPUR Kota Tangerang, Untuk pembangunan Flayover membutuhkan anggaran Besar, makanya dari pemerintah kota Tangerang melalui DPUR Kota Tangerang, belum terpikirkan hal ini.

Walaupun para pengendara motor dan mobil setiap hari macet dan estra hati-hati melewati Rel Kareta Api Jurusan Tangerang kota-jakarta, Kota Tangerang Banten, belum lama ini

Bila flayover yang dibebakan pada Pemkot Tangerang, belum sanggup mendanai, ini akan memakan biaya sangat besar. Walaupun tidak di danai oleh pihak Pemkot Tangerang setidaknya, di danai Anggaran APBN melalui APBD Kota Tangerang.

Kemacetan setiap hari saat Kareta Apil melintasi jalan tersebut. Bahkan para pengendara sempat mengatakan, ini pemda kota Tangerang, tak ada perhatian, untuk upaya melakukan pembangunan flayover”, katanya Yaman dari pengendara mobil Dinas.

“Pada hal jalan penyebran ini setiap hari, bahkan di jam-jam tertentu saat kareta api melintasi jalan ini, dan apakah DPUR tidak ada Upaya melakukan terobosan, sehingga tidak kemacetan di penyebrangan jalan ini”, katanya

Menurut wawan (40) warga di samping warung, Belum pak, padahal Walikota saja hampir setiap hari lewat di sini tetapi tidak ada upaya untuk kepala DPUR mengusulkan jalan flayover.

“Saya sudah 30 tahun tinggal di sini, tetapi pihaknya tidak ada solusinya pembangunan jalan flayover”, ucapnya wawan

Menurut Hapids Kabagtu DPUR Kota Tangerang melalui Whatsapp mengatakan untuk penangan jalan layang atau flayover biayanya terlalu besar, sehingga untuk pembangunan tentang penangan jalan penyebrangan rel Karena api, disana setiap kereata api lewat.

“Para pengendara motor dan mobil sering terjadi antrian, apakah tidak ada rencana pembangunan flayover, Untuk pembangunan flyover membutuhkan anggaran yang besar. katanya Hapids

Henry/netty/pn

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments