Aksi Siap Sadar Lingkungan (Siap Darling) yang digagas Bakti Lingkungan Djarum

Aksi Siap Sadar Lingkungan (Siap Darling) yang digagas Bakti Lingkungan Djarum

Kudus, Postbantennews.com

Aksi Siap Sadar Lingkungan (Siap Darling) yang digagas Bakti Lingkungan Djarum Foundation terus dilakukan di tengah pandemi. Sebagai rangkaian hari menanam pohon nasional pada 28 November 2020 serta bulan menanam pohon Desember lalu, Siap Darling menggelar kegiatan bertajuk One Action One Tree.dei kutip jpnn

Dalam kegiatan tersebut, generasi milenial diajak menunjukkan aksi peduli lingkungan melalui unggahan di media sosial, serta berlari dan bersepeda untuk mengumpulkan bibit tanaman.

Kegiatan ini dilakukan secara mandiri tanpa menimbulkan keramaian. Sebanyak 5.225 bibit pohon berhasil dikumpulkan dan disumbangkan kepada petani.

Penanaman bibit pohon tersebut dilakuan oleh Darling Squad dan petani di Patiayam, Kudus, bertepatan denan Hari Menanam Pohon Indonesia, pada 28 November 2020.

Tania Anggriani selaku Program Associate Bakti Lingkungan Djarum Foundation mengatakan, dengan #OneActionOneTree, Darling Squad tetap dapat melakukan aksi sadar lingkungan meskipun terbatas ruang dan waktu

Campaign One Action One Tree adalah salah satu program dan inovasi baru dari Siap Darling. Kegiatan kami tetap berjalan meskipun terdampak pandemi virus Corona,” ujar Tania, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/1).

“Walau di rumah saja, Darling Squad dapat tetap berpartisipasi dalam aksi peduli lingkungan dengan menyumbangkan minimal satu bibit pohon,” sambungnya. (marno/henri/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments