google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Akhirnya wawan terduga kasus korupsi, kini pihak KPK lagi menangkap Wawan sebagai pelaku memberikan suap

Jakarta, postbantennews

Akhirnya wawan terduga kasus korupsi, kini pihak KPK lagi menangkap Wawan sebagai pelaku memberikan suap pada pihak penyelidik.Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyesali dan sangat prihatin terhadap kasus penerimaan suap yang dilakukan oleh oknum pegawainya, kamis (11/11).

KPK terus mencari bukti lain, kenapa adanya suap suatu intansi, ini jelas ada lagi terduga korup, Yang lain dalam tahap penyelidikan terduga kasus korupsi.

“Ini seharusnya tidak terjadi karena setiap pegawai telah dibekali kode etik, kode perilaku, dan budaya organisasi yang tidak menolerir tindakan itu,” kata Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP Kemenkeu Neilmaldrin Noor di Jakarta, Kamis.

Hal tersebut menyusul dilakukannya penahanan terhadap tersangka Wawan Ridwan (WR) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 10 November 2021.

WR menerima sekitar 625 ribu dolar Singapura dalam kasus dugaan suap terkait pemeriksaan perpajakan tahun 2016 dan 2017 saat ia menjabat sebagai Supervisor Tim Pemeriksa Pajak pada Direktorat Pemeriksaan dan Penagihan DJP Kemenkeu.

Kata KPK, Ali Fikri, hal ini tidak mungkin sendiri, tentu teman wawan ini ada yang lain. Sampai saat ini terduga korupsi suap ini lagi dalam proses hukum.

Mudah-mudahan yang lainh akan kami tangkap, kami juga WR dalam pemeriksaan, Informasi untuk yang lain kita tunggu pengakuan WR pada penyelidik”, katanya

henry/netty/pn/ant

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments