Akhirnya pemerintah melanggar PPKM level ke-3. sedangkan para penonton di balap MotoGP akan terjadi kelonjakan - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Akhirnya pemerintah melanggar PPKM level ke-3. sedangkan para penonton di balap MotoGP akan terjadi kelonjakan

Jakarta, postbantennews

Akhirnya pemerintah melanggar PPKM level ke-3. sedangkan para penonton di balap MotoGP akan terjadi kelonjakan pada saat membuka pembalap MotoGP di Mandalika, NTT, minggu (27/02).

Rencana penonton akan di perkirakan sekitar 1o.000 penonton saat membuka MotoGP, secara tidak lamgsung akan membuka mengerumun, berkumpul akan terjadi saat di nukanya MotoGP.

“Apalagi pembalap MotoGP akan terjadi desak-desakan, bahkan mengumpul dan mengerumun itu akan pasti”, katanya Yanuar daro Masyarakat setempat, dikutip antara.

Kata Hendro Aktivis, Pemerintah akan menurunkan jumlah kapasitas penonton balapan MotoGP di Mandalika Nusa Tenggara Barat yang digelar pada 18-20 Maret mendatang.

“Jika semula penonton bisa mencapai jumlah 100.000 orang, maka menyesuaikan dengan kondisi pandemi COVID-19 di NTB, jumlah penonton dikurangi menjadi 60.000 orang”, katanya.

Henry/netty/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments