Akhirnya Jokowi jadi jubir Megawati Sukarno putri ketua umum PDI-P, dan prediksi jokowi bahwa ibu Mega belum tergesa-gesa mengumumkan pengganti jokowi. - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Akhirnya Jokowi jadi jubir Megawati Sukarno putri ketua umum PDI-P, dan prediksi jokowi bahwa ibu Mega belum tergesa-gesa mengumumkan pengganti jokowi.

Jakarta, postbantennews.com

Akhirnya Jokowi jadi jubir Megawati Sukarno putri ketua umum PDI-P, dan prediksi jokowi bahwa ibu Mega belum tergesa-gesa mengumumkan pengganti jokowi.

“Kami berharap PDI-P Persiden saat ini lagi memilih dan memilah yang akan pantas menjadi Capras dan Wapres untuk PDI-P”, katanya Jokowidodo

Menurut Jokowi umumkan,calon presiden 2024 dari kader PDIP kata ketua umum Megawati Soekarno putri

Presiden RI Joko Widodo mengaku senang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyebut calon Presiden partai nya akan berasal dari kader sendiri.

“Saya sangat senang sekali tadi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa calonnya (presiden) adalah dari kader sendiri,” ujar Jokowi dalam acara HUT Ke-50 PDI Perjuangan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Selasa.

Jokowi yang merupakan kader PDI Perjuangan juga mengaku senang karena Megawati sangat tenang dan berhati-hati dalam memutuskan figur yang akan diusung sebagai capres pada Pilpres 2024.

“Bu Mega dalam memutuskan betul-betul sangat hati-hati, betul-betul tenang dan tidak ‘grusa-grusu’ seperti yang lain-lainnya. Didesak-desak dari manapun tidak goyah meski namanya sudah di kantong nya bu Mega,” ujarnya.

Jokowi mengajak seluruh kader PDI Perjuangan sabar menunggu nama yang akan disampaikan putri Presiden pertama RI Soekarno.

Menurutnya Megawati, yang juga Presiden kelima RI, pada saatnya nanti akan menyampaikan dengan perhitungan dan kalkulasi yang telah dibuat.

Pada kesempatan itu Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun Ke-50 PDI Perjuangan.

Dia menegaskan di usia emas setengah abad, PDI Perjuangan telah menjadi partai matang karena telah melewati jalan panjang,

Pahit-getir serta jatuh-bangun untuk mencapai partai yang besar yang menjadi kekuatan pemersatu bangsa di tengah kebhinekaan, partai yang konsisten konsisten menjaga empat pilar kebangsaan, NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan bhineka tunggal ika.

Arfaiz / postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments