Akhirnya habis pulang dari Arab Saudi datang ke Indonesia, Cuma di penjarah

KH, Habib Rizieq,pimpinan Front Pembela Islam

Jakarta, postbantennews,com

Akhirnya habis pulang dari Arab Saudi datang ke Indonesia, Cuma di penjarah. Malang nian, seorang ulama besar, medekam di Rutan Bareskrim Mabes Polri. Dikutip Jpnn

“Kalau sudah masuk penjarah tidak bisa menolong, apakah itu partai, saudara, familih dan sekalian organisasi FPI sendiri. Astafirullah al-azim dan inalillahi”, katanya Ust. Usman, S.Pd.I Kota Tangerang, pada pers, (07/02) kemarin

Menurut beliau, Pucuk pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tiba di tanah air pada Selasa, 10 November 2020 lalu. Kepulangan Habib Rizieq setelah tiga tahun tinggal di Arab Saudi, disambut antusias para pengikutnya.

Massa berjubel di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Banten, tanpa mengindahkan anjuran pemerintah untuk menaati protokol kesehatan.

Kerumunan massa berlanjut lantaran Habib Rizieq menggelar sejumlah acara. Sebut saja, acara pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab yang dibarengi acara Maulid Nabi di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 14 September 2020 silam.

Habib Rizieq ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya lantaran dua acara tersebut dianggap melanggar protokol kesehatan.

Eks Imam Besar FPI itu pun dijerat dengan tiga pasal berlapis yakni Pasal 93 UU Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Kekarantinaan Kesehatan, Pasal 160 KUHP dan Pasal 216 KUHP. Kini, Habib Rizieq mendekam di rutan Bareskrim Mabes Polri.(netty/henri/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments