google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Ngopi Bareng Warga

Tigaraksa, Postbantennews

Anggota Personil Polsek Pasarkemis, terus Yuk Ngopi Wae sesuai intruksi dari polda Banten, dan akan berdaptasi semua pada lingkungan dan masyarakat sekitar, agar tercapai kedunsifan.

Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Paryanto, Bripka Doni, SH, Bripka Aji Solehudin, SH dan Bripka Landung S melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten

“YUK NGOPI WAE ” bersama dengan Warga Desa Pasar Kemis di Kampung Picung Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, kamis (03/03/2022).

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” tersebut Aiptu Paryanto mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kekondusifan Kamtibmas sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

“Menjaga kekondusifan Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama, Kami berharap masyarakat turut serta didalamnya sehingga lingkungan kita menjadi aman dan nyaman. Dan apabila menemukan tindak kejahatan segera laporkan ke petugas Kepolisian.” Ucapnya.

Paryanto juga mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera mendaftkan diri baik di gerai vaksin presisi Polsek Pasar Kemis maupun Fasilitas kesehatan yang menyediakan layanan vaksin.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi ditempat terpisah menerangkan, kegiatn Yuk Ngopi Wae merupakan salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto,SH.,MH.,M.BA

Agar petugas Kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa secara langsung menyerap informasi dari warganya, sehingga terjalin sinergitas yang harmonis demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sopiyan/postn.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments