Airlangga HartantoMenteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian mengatakan pihaknya meminta pada Korea Selatan - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Airlangga HartantoMenteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian mengatakan pihaknya meminta pada Korea Selatan

Jakarta, postbantennews

Airlangga HartantoMenteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian mengatakan pihaknya meminta pada Korea Selatan dangan Indonesia,agar melakukan dan mengajak untuk ivestasi di Indonesia, selasa (22/02) di jakarta.

Kata Airlangga Hartarto mendorong pengusaha Indonesia dan Korea Selatan (Korsel) untuk bisa terus menjalin kerja sama dan memperkuat perekonomian kedua negara.

Kedua Negara Korea Selatan-Indonesia sama melakukan investasi Indonesia,agar perekonomian di masa pademic ini berjalan sesuai RUTR Pemerintah Pemerintah RI.

Airlangga juga berharap pada Korea selatan yang ada duta di Indonesia agar mengajak para penusaha berinvestasi di indonesia di masa padamic ini agar kedua hubungan belateral akan baik lagi.

“Saya harap pelaku usaha dai kedua negara bisa menjalin kerja sama yang saling menguntungkan dan memperkuat perekonomian bagi dua negara,” kata Menko Airlangga Hartarto dalam acara Korea-Indonesia Business Forum yang digelar secara hibrid dan dipantau di Jakarta, Selasa.

Menurut Menko Airlangga, momentum pemulihan ekonomi Indonesia yang membaik perlu dijaga dengan terus menggairahkan kerja sama investasi dan perdagangan dengan negara lain, termasuk Korsel. Salah satu indikator pemulihan ekonomi Indonesia yakni pertumbuhan ekonomi pada 2021 yang mencapai 3,7 persen.

Ia juga menyebut kendati dibayangi dengan pandemi COVID-19 yang masih melanda, realisasi investasi negeri ginseng pada 2021 mencapai 1,64 miliar dolar AS. Reformasi struktural melalui Omnibus Law Cipta Kerja dinilai jadi salah satu pendorong meningkatnya investasi Korsel ke Indonesia

Henry/netty/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments