Ada sekitar 6 orang pemuda Warga Anyar, Cilgon pakiran dengan 1 mobil di pinta 50,000 sampai 100,000 dan di amankan oleh Satuan Reserse - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ada sekitar 6 orang pemuda Warga Anyar, Cilgon pakiran dengan 1 mobil di pinta 50,000 sampai 100,000 dan di amankan oleh Satuan Reserse

Cilgon, postbantennews.com

Ada sekitar 6 orang pemuda Warga Anyar, Cilgon, Banten pakiran dengan 1 mobil di pintak 50,000 sampai 100,000 dan di amankan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Cilegon, dengan aduan masyarakat.

Akhirnya pihak polisi bergearak cepat, lalu di tangkap 4 orang dan 2 lagi dalam pengejaran pihak polisi, sudah dapat bocoran yang keduanya kabur, saat di tangkap.

Awalnya ia pemuda 6 orang itu baru tertangkap 4 orang, 2 dua lagi dalam pengejaran, saat di datangkan kerumahnya sudah tidak ada di tempat.

Bahkan dari 4 orang itu di duga kercisnya bikin sendiri atas nama pemuda Ormas dan lembaga lainnya, dan juga ada atas nama BPD Desa, ini pihaknya 2 lagi otak pelakunya kabur saat di tangkap, sudah ada yang membocorkan rahasia penangkapannya.

Kata Sumardi, Otak pelakunya belum ketangkap, sama punya lahan pakir yang memberikan izin lokasi buat mencari uang dalam pemudik, memgunakan kesempatan.

“Kimi berharap pada pihak Polisi agar otak pelakunya dan sama yang menyetujui lahan pakir harap di tangkap”, katanya Sumardi Warga setempat.

Menurut Iwanur, Pihak polisi sudah benar itu tugasnya mengamankan 3 orang warga Anyer, yang diduga terlibat pungutan liar, di kawasan objek wisata Mercusuar Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (7/5).

Para pelaku melakukan aksinya dengan modus menarik uang tiket parkir kepada para pengunjung, sebesar Rp 20.000 untuk kendaraan roda 2, dan Rp 50.000 untuk kendaraan roda 4.dikutip antara.com

Pihak Kepolisian meminta pihak pengelola, untuk berkoordinasi dengan Pemerintah setempat, agar keberadaan pengelola parkir di lokasi wisata, tidak mengganggu aktivitas perekonomian warga, yang bergantung dari sektor pariwisata.

Hasan/deny/henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments