Ada sekitar 350 pedagang dan 5 pangkalan ojek akan di tertibkan, agar usaha masuk kedalam pasar, jangan sampai ada pihak Wakil Presiden - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ada sekitar 350 pedagang dan 5 pangkalan ojek akan di tertibkan, agar usaha masuk kedalam pasar, jangan sampai ada pihak Wakil Presiden

Tangerang kab, postbantennews.com

Maryadi, S.Sos kepala Trantib Kelurahan Mauk Timur,  Ada sekitar 350 pedagang dan 5 pangkalan ojek akan di tertibkan, agar usaha masuk kedalam pasar.

Jangan sampai ada pihak Wakil Presiden dan bersama rombongan tidak terganggu oleh para desakan pedagang dan ojek yang mangkal di jalan Ir. Sutami Kelurahan Mauk Timur Kec. Mauk Kab. Tangerang, Banten. kamis (12/05).

Pihak pemerintah kelurahan dan kecamatan mauk, meminta pada pedagang, agar mulai bulan Juli 2022 akan datang, jangan ada di pinggir jalan, sehingga tidak menyusahkan para pengendara bermotor dan angkutan jalan.

“Tadi kamis jam 09.00 Wib sampai selesai meulai di atur-atur para pedagang dan pengkalan ojek dan sehingga tidak menganggu yang lalu lalang di sepanjang Jl. Ir. Sutami-Mauk jangan ada lagi kemacetan”, katanya Maryadi, S.Sos kepala Trantib Kelurahan Mauk Timur,

Tadi Ia mengimbau pada para pedagang dan pangkalan ojek agar tidak melakukan kesembrawut di jalan, nanti ada kujungan Wakil Presiden bersama mentri Kelautan di mangrop Mauk pada bulan oktober 2022, akan datang.

“Terimakasih pada bapak Trantib pemerintahan ke Kelurahan telah membrikan info pada para pedagang agar tidak mempersempit jalan raya Ir. Sutami-Mauk untuk bulan Oktober 2022 akan datang”, kata ibu Nursiah (45) pedagang pakaian.

Menurut Tukang ojek suparman (50) ia kami juga mengucapkan pada Pa maryadi selaku trantib di Kelurahan Mauk Timur, ia masih menghargai pada pedagang dan pangkalan tukang ojek dari jauh-jauh hari mereka ingatkan pada kami, dan tidak mendadak, kami juga perlu ada waktyu juga memindahkan dagangan kami”, ucapnya Suparman.

Henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments