google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ada sekitar 300 benih ikan siap di lepaskan di kolom ikan yang di buat oleh para santri

Tigaraksa, postbantenews

Ada sekitar 300 benih ikan siap di lepaskan di kolom ikan yang di buat oleh para santri, ini akan di kembangkan dan di ternakan sebagai sumber pendapatan Yayasan Pemondok, senin (10/01)

Pemda Kab. Tangerang melalui Setda Kab Tangerang Drs. H. Moch Maesyal Rasyid mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Provinsi Banten menyalurkan bantuan bibit ikan

Bibit Ikan ini salurkan dan makanan olahan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Ma’Had Tarbyatul Mubtabadiin di Desa Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, untuk membantu anak sekolah sehingga produktif.

Dengan ada batuan ini diberikan adalah salah satu bentuk bentuk peduli pemerintah Daerah kepada masyarakat dan pada pondok masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid di Tangerang, mengatakan bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah

“Pemda setempat kepada pondok pesantren, yang mana kegiatan itu juga merupakan salah satu dalam program unggulan Tangerang Religius”, katanya Maesyal.

henry/netty/np

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments