Ada sekitar 178 siswa/si akan ikut Vaksinasi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri I Mekarabaru

Tangerang Kab, postbantennew

Ada sekitar 178 siswa/si akan ikut Vaksinasi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri I Mekarabaru Kab. Tangerang, Banten. Untuk Vasinasi buat anak-anak sekolah umur dari 12 tahun sampai 18 tahun di siapakan asal ke sekolah sehat, Jumat (17/09) tadi siang

“Anak-anak SMPN I Mekarbaru ini di vaksin, agar tetap sehat dan bisa beragul nanti sama teman-temannya yang sebaya”, katanya Iman, S.Pd, M.Pd Kepsek SMPN I Mekarbaru

Menurut Iman, dalam vaksinasi SMP Negeri I Mekarbaru berjalan dengan sesuai dengan rencana dan tidak ada kendala dalam pelaksanaan, baik pengadaan obat-obatan dan para bidan sudah tepat waktu.

Kata Iman, yang belum terdata dan belum mendapatkan Vaksinasi anak-anak, ini akan di adakan gelombang kedua, itu sesuai rencana Dinas Kesehatan, “yang terpenting kita, siapakan tempat dan pelaksanaan di sekolah”, ujarnya.

Semoga setelah di vaksin nanti, di smp 1 negeri mekarbaru semoga KBM cepat terapkan pada Tatap Muka Pembelajaran (TMP), agar masuk pada rana mendidik anak. Sewaktu hadir yang turud datang koramil Kecamatan kronjo, Camat yang mewakili, Kades yang mewakili dan serta undangan yang ikut hadir pula.

“Jumlah 178 siswa, Tujuanya biar bisa kbm berjalan sesuai Plening Kerja Sekolah bisa tatap muka dan mencerdakan anak didik dan tatap muka agar lancar kbm nya”, katanya

Menurut Guru SMP Negeri I Mekarbaru yang tidak menyebutkan indiotitasnya mengatakan, Kami berterimakasih pada dokter-dokter agar anak kami terjaga kena virus, setidaknya mereka sudah mendapatkan suntikan vaksin.

“semoga anak-anak kami setelah di suntik vaksin agar sehat dan bugar, itu adalah harapan orang tua anak, agar anaknya mendapatkan ilmu dari guru juga dapat kesehatan di sekolah”, ujarnya

Menurut Siswa, sebut saja Nurhayati, allhamdullillah saya sudah vaksin. Moga-moga saya dan temannya saya yang bersamaan dengan saya agar mereka mendapatkan kesehatan.

“Hari ini teman-teman kami berjumlah 178 ini, setelah di suntik vaksin agar sehata semua”, ujarnya. (parbatasan/heny/pnj)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments