Ada penilian dan tentang bersih lingkungan dari sampah - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ada penilian dan tentang bersih lingkungan dari sampah

Tigaraksa, postbantennews

Pihak DLHK akan membuat tim penilaian untuk tingkat RT/RW Kelurahan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, bagi Daerah RT/RW se-Kelurahan Tigaraksa kab. Tangerang bersih dari sampah ini akan mendapatkan hadiah RT/RW terbersih di DLHK Kabupaten Tangerang.

Menurut Samsul Romli kabid DLHK jadi juri penilaian lomba kebersihan di perumahan Sudirman indah. lomba kebersihan di gelar di RW 06 perumahan Sudirman indah, tindak lanjut dari saba RT dari hasil musyawarah ,di bahas vasum , keindahan lingkungan,dan kenyamanan .

Muncul ide ketua RT 06 Abdul Munir ,dan para RT Serta dukungannya ,akan ada pergelaran lomba kebersihan lingkungan Antar RT ,di RW 06 perumahan Sudirman indah ,kelurahan Tigaraksa . kecamatan Tigaraksa kab- Tangerang , Banten . Minggu ( 31/10/2021)

Salah satu untuk mendapatkan juara satu yang, berhadiah satu ekor kambing dan piala bergilir , kriterianya untuk menjadi keluar jadi pemenang ,lomba. Yaitu kebersihan Dengan bobot ( 40%) , keindahan dengan bobot ( 30%) keamanan dengan bobot ( 20%) dan administrasi Dengan bobot ( 10%) .

Penilaian di bagi dua group masing-masing group ,menilai ,empat RT dari hasil penilaian di satukan ,nilainya .

Penilaian lomba kebersihan ,langsung di saksikan , dari dinas lingkungan hidup dan kebersihan kabupaten Tangerang ,( DLHK ) di wakili kabid Samsul, ketua RW 06 Abdul Munir, kelurahan Tigaraksa kasi trantib dan keamanan , Akbar , ketua karang taruna kelurahan Tigaraksa , Sandi kelana Serta RT 01 sampai RT 08 .

Penyambutan di masing RT berbeda- beda salah satunya di RT 05 Herman Jaliteng , penyambutan Meriah dengan adanya’ kesenian reog Ponorogo.

Kata Samsul, Kalau ini berhasil RT/RW se-tingkat Kelurahan Tigaraksa, berarti kita tingkatkan menjadi tingkat kecamatan Tigaraksa.

“ini program percobaan, kalau sudah terbukti, ini akan berlanjut jenjang pada tingkat kecamatan dan bahkan tingkat Kab. Tangerang”, kata samsul tadi siang.

Edi/nuria/susi/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments