Acara webinar tersebut dihadiri oleh Wakil dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kak Supriadi - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Acara webinar tersebut dihadiri oleh Wakil dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kak Supriadi

Tigaraksa, postbantennews

Acara webinar tersebut dihadiri oleh Wakil dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kak Supriadi, Direktorat Topografi TNI AD, dan Federasi Orientering dan Navigasi Indonesia Provinsi Banten, Kwartir Daerah Provinsi Banten, Ketua Harian, Sekretaris, dan para Andalan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, diikuti oleh 4116 orang dari 24 kwartir daerah seluruh Indonesia melalui virtual Zoom meeting.

Acara webinar tersebut diselenggarakan dalam momentum memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke-93, HUT Pramuka ke-60, serta Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang yang ke-389.

Dalam sambutannya Moch. Maesyal Rasyid, selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang mengungkapkan tujuan dilaksanakan kegiatan orienteering dan navigasi Pramuka adalah untuk mempertebal dan memantapkan bentuk karakter Gerakan Pramuka di Kabupaten Tangerang serta dalam rangka memperkuat jati diri dan karakter Pramuka yang tetap terjaga di tengah pandemi covid ini.

“Dalam ketiga momentum ini, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menyelenggarakan sebuah kegiatan keterampilan orientasi Pramuka dan navigasi, dalam wujud komitmen untuk terus melakukan pembinaan generasi muda di Kabupaten Tangerang di tengah situasi pandemi ini,” ungkap Maesyal Rasyid.

(edi/netty/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments