3 Oknum TNI terancam akan di buy, dan pecat pula, gara-gara arogannya - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

3 Oknum TNI terancam akan di buy, dan pecat pula, gara-gara arogannya

Jakarta, postbantennews

Habis menabrak anak pemuda 2 orang tewas di tempat melarikan di dari dan kabur oknum TNI. Para kelurga korban meminta pada aparat TNI agar di hukum seberat-beratnya, minggu (26/12).
 
Karena Oknum TNI Tiga Otang di hukum seberat-beratnya. Oknum TNI Angkatan Darat terancam dipecat karena diduga terlibat kecelakaan di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, belum lama ini di proses dengan secara hukum, dikutip antara.
 
3 Oknum TNI terancam akan di buy, dan pecat pula, gara-gara arogannya, membuat anak orang diniaya dan dimatikan, ini tidak manusiawi, ini juga kata ibu-ibu nyawa balas nyawa.
 
Dan Para keluga korban tidak terima. Jika melarikan diri tetap di tangkap, bebrti sudah meniaya dan dimatikan lagi. Sebelum di penjarah para inu koraban tidak menerima sampai kapan, hal ini yang menyebabkan dua remaja tewas.

“Apabila terbukti berdasarkan pemeriksaan tentu akan diproses sesuai hukum yang berlaku di lingkungan Peradilan Militer, termasuk dimungkinkannya penjatuhan pidana tambahan pemecatan dari kedinasan sesuai ketentuan dalam Pasal 26 KUHP militer,” kata Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna dalam siaran persnya, di Jakarta.

 
henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments