google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Galang Hendra Pratama upayakan pemenang untup MotoGP untuk tahun 2022 ini di Madalika,

Mandalika, postbantennews

Galang Hendra Pratama upayakan pemenang untup MotoGP untuk tahun 2022 ini di Madalika, NTT. Sekarang ia sudah berlatih untuk menjadi pemanang dari Utusan Yogyakarta, senin (28/02).

Pembalab Indonesia dari Surabaya akan siap-siap mengalahkan tim pembalab Malaysia dan Singapure. Jelang musim baru MotoGP 2022, ada lima pebalap debutan alias rookie yang siap meramaikan lintasan.

Pembalab dari Yogyakarta, akan berlaga dengan pembalap lain. Kini Pebalap nasional Galang Hendra Pratama mengaku semakin termotivasi untuk terus berprestasi melihat gelarang muncul di MotoGP, dikutip antara

Gelang juga berharap menjadi Jurai MotoGP tahun 2022, kembali memasukkan Indonesia dalam kalender mereka dengan Sirkuit Pertamina Mandalika sebagai tuan rumah seri kedua pada 20 Maret nanti.

Pebalap kelahiran Yogyakarta 10 Maret 1999 itu untuk sempat merasakan atmosfer home race saat berlaga di seri penutup World Supersport (SSP) di Mandalika pada November tahun lalu.

Galang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di kejuaraan dunia yang berada satu level di bawah World Superbike itu dan beruntung sempat merasakan balapan di Tanah Air.

“MotoGP adalah salah satu kejuaraan tertinggi tingkat dunia untuk roda dua, semua pebalap pasti ingin jadi MotoGP rider,” kata Galang ketika ditemui di Mandalika GP Hub, Jakarta, Minggu.

“Ini memotivasi saya untuk bisa berprestasi terus-terusan supaya saya bisa berlaga di MotoGP khususnya di Mandalika,” kata Galang soal digelarnya kembali MotoGP di Indonesia.

henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments