Wakil Gubenur meminta pada mentri Kelautan dan meritim agar ada penenganan Abrasi - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Wakil Gubenur meminta pada mentri Kelautan dan meritim agar ada penenganan Abrasi

Banten, postbantennews

Pemerintah Propinsi Banten melalui Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meminta pemerintah pusat melalui kementerian terkait melakukan semacam intervensi kebijakan dan anggaran untuk membantu pengelolaan pulau-pulau terluar, termasuk di Provinsi Banten.

Agar percepat pembangunan dan penangan tentang abrasi sepanjang pantai banten. Karena pembangunan abrasi 10 tahun lalu sudah habis diukikis air laut. keni harus ada perbaikan dan penambahan poolumenya.

Menurut Andika, dalam pengelolaan pulau terluar Pemprov Banten “Kami dari Banten minta pemerintah pusat untuk memberikan dukungan baik dari sisi kebijakan maupun anggaran untuk pulau-pulau terluar kita.

Mulai dari kebutuhan keamanan hingga sarana dan prasarana,” kata Andika Hazrumy saat menerima kunjungan kerja pra-ekspedisi Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) ke Pulau Kecil Terluar di Provinsi Banten, di Pendopo Gubernur Banten, di Serang, Senin.ersama pemerintah kabupaten/kota  tidak memiliki  anggaran yang memadai.

Abarsi dan ekositim laut dan pasang naik turun, karena proyek yang sekitar 10 tahun lalu sudah pada rusak. “setidaknya ada penangan serius tentang kelautan”, ujarnya

netty/henry/pn/ant

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments